Selasa, 05 Februari 2013

~ 165 cm PART 2 , Start BackPacker !!!

Sukabirus , 8.30 AM

Aku janji bakalan nglanjutin kan ya reader ^_^ , slow, ini nih yang part 2 aku lanjutin ......

Nah, jadi ceritanya pada waktu itu pukul 08.00 pm . Kami berlima akan berangkat ke Stasiun KiaraCondong (KirCon) sekarang. Kami berangkat menggunakan Taksi, hehe :) bayangkan 5 orang dalam 1 taksi manalah cukup . Dan pada Akhirnya ada 1 orang yang menjadi tumbal pada saat itu yaitu si Fadli , hahagh , dia harus duduk dengan bokong 1/3 ke kursi dan 2/3 tak menyentuh kursi, bisa kebayang kali gimana pegelnya itu , haha. Itu berlangsung sampai tiba di Stasiun, kasian juga liatnya, selama diperjalanan dia terdiammm membisuu, tp apa hendak dikata , kalau ga begitu ga bakalan muat Taksinya . Sorry Ya Fad ^_^ .
ni nih orangnya  --->>>
 Haha Alay yah ??? emang sih dikit :p .

Eh iya ongkos Taksinya cuma Rp. 20.000,- dan itu dibayarin ama kak Adi, kami ga tau itu talangan dari dia , atau emang dia yg traktir taksinya, sampe sekarang aku dan teman2 diem aja , haha :D *berharapDiaNraktir :p

Sesampainya di Stasiun ada kejadian mengejutkan, kali ini berasal dari senior kami yaitu kak Adi, bisa-bisanya dia meninggalkan KTP+SIMnya , Arrrggghhh -_-" , padahal kan itu perlu sebelum masuk ke kereta untuk pengecekan tiketnya , dasar kak Adi, Kak Adi . Namun setelah dibongkar-bongkar dompetnya , ia menemukan sebuah kartu AS-Kes, dan ternyata itu bisa digunakan untuk kartu identitas, hagh Alhamdulillah. Soalnya kereta mau berangkat, ga mungkin klw balik lagi ngambil KTP/SIMnya ^_^ .
Ini nih si Kak Adi --->>>

Chubi ya ???, liat tuh pipinya , hahahaha :D

Masuk di kereta kita langsung duduk di kursi 15 A B , 14 C D E di kereta Kahuripan (Ekonomi lah, namanya juga BackPacker) haha, Nah, kursinya beda kan ya, jadi awalnya aku duduk bareng Irsan berdua.
Fadli, Udin, Ama Kak Adi duduk membelakangi kami. Agar kami bisa duduk bersama semuanya akhirnya aku negosiasi dengan 3 orang pemuda yang duduk di depanku untuk bertukar kursi , setelah beberapa menit negosiasi ternyata mereka mau , jadi deh kami duduk berlima ^_^ . Oh yah di dekat tempat duduk kami juga ada 2 orang cewek dari padalarang, mau k sragen katanya , ya daripada laki smua  hehe , tp sama aja, wajah mereka ditutupin terus pake bantal selama perjalanan -_-" .

Di Dalam kereta kan biasa ya orang-orang jualan, mijon-mijon, kopi, popmi, ya yang begitu2 lah , namanya juga Ekonomi , ada nih 1 orang penjual , dia jual nasi ayam, mondar-mandir mulu di depan kami . Kalau pas di depan kami banget, dia suka berpantun ga jelas gitu , tapi karena laper yaudah kita beli nasinya ^_^ .
Eh, selesai makan ditawarin lagi ama dia buat beli nasinya lagi, apa sih bapak nih . Dengan reflek karena si bapak ini suka berpantun ama kami, sebelum dia berpantun , aku kasih dia sebuah pantun :: Ikan Hiu makan Pisang , Alhamdulillah pak sudah kenyang :: , eh dia malah nyolot, katanya ga nyambung , padahal dia yang geje, pantun2 ga jelas, orang udh makan ditawarin lagi :p . lagian suka suka ikan hiunya lah yah, kalau dia makannya pisang knp emang  , hehe .

Satu lagi kejadian nih reader , kereta kan suka berhenti yah di beberapa stasiun, yah namanya juga ekonomi hehe :) , trus ada kyk penumpang gelap gitu, disuruh turun ama pak security dia ga mau , udah tua sih orangnya , kasian liatnya :'( . Tapi namanya peraturan harus ditegakkan , jadi orang tua itu dikeluarkan dengan paksa oleh beberapa security , orang tua itu menolak, jadi agak ada pertempuran sengit antara mereka yg disaksikan oleh penumpang yang ada di gerbong tersebut, haha Lebay ^_^ . jadi pesan writer ama reader sekalian, jangan ampe naek kereta ga megang karcis, bisa bahaya, orang tua aja digituin, apalagi yang muda, ga kebayang deh , hehe :) . Oh yah reader sebenarnya knp aku bisa cerita sekarang ini, jadi waktu di kereta aku sempatin nulis kejadian-kejadian itu di sebuah catatan biar inget , hehe . Oh yah ampe lupa Ongkos Kereta kita ini Rp. 35.000,- . Nah disini aku berhenti nulis reader , soalnya udah ngantuk, itu kira-kira jam 12.15 aku tertidur.

Tapi Tenang, nanti setelah bangun , aku mulai nulis lagi kok, jadi nantikan yah cerita selanjutnyaaaa ^_^

To Be Continue .................. 

2 komentar:

  1. baguus ka :), part 3nya ditunggu ya :)

    BalasHapus
  2. Jiaahh, Baru liat Commentnya Belinda , hohoho
    Okeh langsung ketik sekarang ^_^

    BalasHapus