Jumat, 01 Februari 2013

~ 165 cm PART 1

Bandung, 14 Januari 2013

5 orang mahasiswa yang berasal dari institusi yang sama, serta satu organisasi yang sama yaitu Fosma 165 melakukan sebuah pertualangan ke beberapa pulau di Indonesia. Dan mereka menamakan perjalanan ini dengan nama 165 cm . Bukan sembarang nama, ini sebuah nama mengandung arti yang berkaitan dengan nilai-nilai yang kami bawa selama perjalanan. berikut penjelasan makna dari 165 cm :
1   = Ihsan
6   = Iman
5   = Islam
c   = Care , peduli akan situasi dan kondisi dalam perjalanan
m  = Mature , dewasa dalam menghadapi masalah selama perjalanan

Okeh reader , aku akan mulai menceritakan perjalanan penuh pengalaman ini kepada anda sekalian , [*jiaahh Serius banget] , hahagh santai aja reader. oke-oke pertama aku mau kenalin dulu tokoh-tokoh yang ada di cerita ini :

Ini aku, nama Fitrah terkadang anak-anak manggil Boy, sedikit profilku yah ^_^ , aku yang paling gede diantara mereka semua , tinggi , putih, Gokil, Comel :p . Kalau di Fosma aku menjabat sebagai Koor. Creativity . Oh yah dalam perjalanan ini aku paling suka pakai Kupluk , udah itu aja yah, selebihnya silahkan nilai sendiri , hhohoo



Nah, kalau yang ini namanya Irsan , dia ini terkadang mengeluarkan karakter suara seperti cewek dalam perjalanan, jadi walaupun kita cowok semua, kalau orang-orang ngedengerin kita lagi bercanda pasti mikir kalau ada cewek bareng kita , huhuhu . Eh tapi jangan salah , gini gini dia mantan Ketua DPM loh, ngeri kan . Dia nih gokil juga kalau bercanda dan paling suka brantem ama Udin -_- . Oh iya kalau di Fosma dia sebagai anggota FBI





Yang ini namanya Fadli , dia nih orangnya suka berfikir nyeleneh, ga seperti pemikiran anak-anak biasa [eh, tp bukan kyk anak yg d sekolah luarbiasa yah ^_^] , suka becanda , bikin tertawa terbahak-bahak, susah seriusnya nih orang. Oh yah dia ini koor. FBI loh di Fosma . Dan hebatnya lagi kalau di organisasi kampus dia cuma aktif di Fosma doang, suka bilang dirinya sendiri keren (ntah dr sisi mana kerennya :D ) + dia nih seorang Bisnisman





Ini namanya Rudin haha (tw ga knp aku tertawa ? ), sebenernya ga biasa manggil dia rudin, dia nih ga suka dipanggil Udin , tapi kita udah biasa manggil dia gitu, yaudah jadi biasa deh hahagh. Dia nih Pendiam banget, pemalu, suka maen PES sampe ga inget temen disampingnya. Hidupnya kebanyakan tidur, kalau udah tidur susah dibanguninnya, aku aja sempat pernah mau ditendang ama dia -_-" . Oh yah dia ini Koor. Kaderisasi di Fosma loch ^_^




Nih namanya Kak Adi, dia Humoris juga orangnya, mau berbaur walaupun seniornya kite kite , nyambung diajak ngomongnya, duduk disebelah aku waktu perjalanan ke Jogja naik kereta. Dia ini sekertarisnya Fosma loh dulu, sewaktu kepengurusan sebelum kami ^_^. Udah lulus dia







Itu tuh perkenalan singkat 5 Aktor dari 165cm. Sebenarnya banyak karakter dari mereka yang belum disebutin , tapi capek euy ngetiknya, nanti kalau mau tau lebih lanjut dateng k kontrakan gue aja deh, di daerah sukabirus No.215 deket mesjid An-Nur , haha :D

Reader, untuk Part 1 ini perkenalan dulu aje ye, nanti disambung lagi ceritanyeee, soalnyee aku ga sempat kalau harus mosting semuanya sekaligus, maklumlah mahasiswa sok sibuk :p

To be Continue..................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar